Tuesday, November 1, 2011

CORETAN ISENG-ISENG ADA MAKNANYA JUGA

BINTANG BERSUDUT BANYAK
good mood lagi menyertaimu. Kamu sedang dalam suasana gembira, lagi gak punya problem. Apapun yang kamu lakukan terasa menyenangkan. Ini saat terbaik bagimu untuk membina hubungan persahabatan atau bekerja dalam kelompok. Segala sesuatu yang kamu berikan kepada teman atau kelompokmu diterima dengan senang. Sayangnya, kamu gak mungkin selalu berada dalam tingkat kegembiraan seperti ini. Nikmatilah.

BINTANG LIMA ATAU TANDA PLUS
bentuk ini menggambarkan spirit persaudaraan yang hebat dalam dirimu. Kamu benar-benar fokus pada hal-hal yang positif. Kamu ngerasa sangat pede dan terlatih. Baik di sekolah maupun kehidupan pribadimu, kamu dapat mengontrol diri. Kamu merasa bagaikan pemimpin yang dilahirkan secara alami.

SPIRAL
bentuk ini mengisyaratkan energi positif atau gerakan. Kalau kamu berada dalam situasi yang baru, kamu berusaha untuk tetap pada jalanmu. Kamu tipe pribadi yang suka berkelana dan berani menghadapi tantangan. Spiral menggambarkan kepercayaan diri yang besar terhadap apa yang sedang kamu kerjakan. Jika kamu harus membuat suatu keputusan, lakukanlah dengan keberanian penuh.

SEGITIGA DAN BUNGA
seperti halnya bunga yang sedang mekar, kamu juga sedang mengalami perubahan emosi. Atau bisa jadi, kamu sedang berada di sebuah tepi dari sesuatu hal yang besar. Seperti kamu baru aja mengalami peristiwa yang membuatmu tegar. Mungkin juga kamu sedang berupaya sembuh dari kehilangan, dan kemudian kamu berhasil keluar dari kesedihan itu. Kamu berusaha untuk berubah ke arah yang lebih baik.

BANYAK GARIS
kalau gambarmu terbagi dalam beberapa fragmen atau acak-acakan, kamu mungkin sedang mengalami kekacauan. Misalnya, kamu takut menghadapi masa depanmu atau kamu takut gak ada seorang spesial yang memperhatikanmu. Gambar acak-acakan bisa menunjukkan bahwa kamu seorang yang kreatif. Menurut penelitian, seniman-seniman menjadi berkembang pesat dengan karya-karyanya karena mengalami hal-hal yang membuat terus gelisah.

LINGKARAN SATU PUSAT
kamu sedang gak punya tenaga untuk melawan. Mungkin kamu lagi tertekan. Saat stres, kamu cenderung membangun dinding-dinding untuk mencegah orang lain mengusik privasimu. Kamu ingin menjauhkan diri dari orang-orang yang gak kamu sukai. Gambar ini menunjukkan, masing-masing lingkaran melindungi lingkaran yang ada di dalamnya. Tampaknya kamu sedang mencoba untuk mengendalikan situasi.

LINGKARAN YANG TERBAGI
mandalamu mungkin gak sama persis dengan gambar simbol tradisional Cina. Tetapi, kalau gambar lingkaranmu terbagi di tengah, baik vertikal maupun horizontal, kamu punya keinginan untuk menyatukan hal-hal yang bertentangan. Kalau satu lingkaran kamu penuhi dengan corak tak beraturan, sedangkan lingkaran yang satunya kosong, kamu mungkin sedang berjuang untuk sesuatu yang idealis dan praktis. Misalnya, kamu naksir berat ma seorang yang gila berorganisasi, sementara kamu gak menyukai kegiatannya. Kamu masih pikir-pikir apakah kamu bisa jalan bareng dengannya atau gak. Dalam situasi ini biasanya kamu akan bimbang, dan hal itu akan memacu emosimu yang kamu tuangkan dalam gambar coretanmu.

SEGITIGA TERBALIK
simbol ini menegaskan sebuah akhir. Kamu sedang mengalami proses pencarian jadi diri atau kamu sedang kehilangan. Mungkin kamu sedang kehilangan sahabat, rasa cinta, dan kehilangan lainnya.

KOTAK-KOTAK
kotak melambangkan kekuatan yang stabil, solid, aman, dan hal-hal yang baik untukmu. Kamu menyukai orang-orang yang berada di sekelilingmu dan kamu berusaha mempertahankan keharmonisan persahabatanmu. Kamu menghargai teman-teman yang berjiwa tegar, stabil, dan yang gak suka kebohongan. Kamu menyukai apa adanya, bukan kepalsuan.

MEWARNAI GAMBAR DALAM LINGKARAN
warna yang kamu pilih untuk mewarnai gambarmu akan menunjukkan kepribadianmu.
Merah=bergairah
biru=introspektif
oranye=ambisius
cokelat=dapat dipercaya
hijau=setia
kuning=enerjik
pink=bersahabat
ungu=berkuasa.

Sumber : dikutip dari tabloid Fantasi Teen

No comments:

Post a Comment