Sunday, July 10, 2011

PACARKU, SAYANG PACAR ORANG??

bagaimana cara menyikapinya??

JADIKAN TEMAN
ketika kita mulai suka atau digoda ama gebetan yang udah punya pasangan, meski kita juga punya perasaan yang sama mending matiin aja deh perasaan itu, soalnya malah ntar kita ribet sendiri. Langkah yang paling tepat adalah menjadikan dia sebagai teman aja, bikin dia teman bermain yang asik. Tapi ingat, hindari pertemuan berdua aja. Bisa bahayakan...kalau kita gak bisa menahan perasaan yang ada.

BE REALIZED
namanya juga cinta, sering banget gak klik ama logika yang ada. Tapi, sebagai manusia yang punya hati nurani, kita harus menggunakan rasa empati yang ada. Posisikan kita sebagai pasangan dia yang telah dikhianati, hal ini akan mempengaruhi kita untuk tidak terlalu nekat melakukan sebuah tindakan yang salah. Meski sebagian besar mengatakan kalo cinta gak pernah salah, tapi kita harus tetap sadar, bahwa orang akan tersakiti bila ada yang berusaha mengambil kebahagiaannya.

MINTA NASEHAT
sebagai makhluk sosial, kita memang butuh orang lain dalam kehidupan kita. Makanya, begitu kita dihadapkan pada sebuah masalah seperti itu, peran sahabat sangat diperlukan. Ajaklah sahabatmu berbagi tentang perasaan dan problema yang ada, siapa tau sahabatmu bisa memberikan solusi yang tepat dan kamu merasa tenang.

CARI PANDANGAN LAIN
hello, dunia gak selebar daun kelor kok. There's so many right guys overthere. Mending kita lupain dia, meski kita udah terlanjur sayang, tapi dengan mencoba mencari yang lain, yakin deh perasaan itu bisa luntur. Apalagi kalo kita udah menemukan pacar yang tepat dan baik.

MENGHINDARI
wah...sebenarnya tindakan ini bisa disebut bahwa kita lari dari kenyataan, tapi it's ok selama ini menguntungkan kita. Soalnya, daripada kita memilih dia sebagai pacar kita tapi perasaan kita gak nyaman, lebih baik kita memilih menghindar dari dia.

Sumber : dikutip dari majalah Aneka Yess



No comments:

Post a Comment