Wednesday, August 10, 2011

CARA "MEMBACA" DIA



Ini nih ada beberapa cara pembacaan karakter cowok, yakni lewat sms, tulisan tangan, maupun bentuk jari tangannya. Baca dan ketahui dia termasuk tipe yang mana. Si pendiam, rame, manis, atau si tangguh.

COWOK RAME


TULISAN TANGAN
gaya tulisannya turun (melambangkan sikap terbuka). Hurufnya gede-gede tapi agak bundar. Gaya huruf ini menunjukkan sisi sosial pada orang lain. Tak jarang, ia membubuhkan lingkaran kecil pada huruf "i" buatannya.

SMS

kreatif, lucu, dan seru. Kesan itu bisa di dapat dari SMS'nya. Dia senang SMS joke model terbaru, gosip terhangat, atau sekedar menunjukkan fitur ponsel terbarunya.

BENTUK JEMARI TANGAN
jika dilihat keseluruhan, tangannya berbentuk seperti lingkaran. Jemarinya tak terlalu panjang.

* untuk pecinta acara ngobrol dan hang out, tak salah memilih pria ini. Sikap childish-nya terimbangi dengan gaya pikir yang logis. Sayang, dia lebih suka mengontrol ketimbang dikontrol pasangannya


COWOK PENDIAM


TULISAN TANGAN
di akhir tulisan tangannya, hurufnya selalu melengkung tajam. Rentetan kalimatnya menyamping ke kiri (ini melambangkan sikap pemalu di balik sisi kreatifitasnya). Tulisannya kecil-kecil.

SMS
gara-gara sms'nya panjang, kita jadi lama membacanya. Yap, dia emang suka memasukkan beberapa "kata ga perlu" sekedar untuk membumbui rentetan kalimat itu.

BENTUK JEMARI TANGAN
lentik, panjang, benar-benar menggambarkan si melankolis sejati.

* bagi kaum cewek yang pingin selalu disirami perhatian berbumbu romantis, cowok ini pantas kamu cari. Rajin nelpon, ngirim SMS romantis, membuatkan lagu, deep-thinking dan filosofis sekali.


COWOK TANGGUH

TULISAN TANGAN
jarak tiap huruf terlihat renggang (artinya, dia suka bertindak atas kehendak sendiri). Aturan huruf besar harus di depan, gak berlaku baginya.

SMS
gak ada yang perlu dikomentarin. Dia jarang banget SMS. Setelah kita mengirim 20 SMS, dia baru akan ngirim. Itupun kalau mood.

BENTUK JEMARI TANGAN
merupakan perpaduan bentuk dari tiga jenis jemari tangan lainnya. Tak terlalu panjang atau pendek. Terlihat proposional. Mengindikasikn sisi multitalenta sekaligus kenakalannya.

* kamu mesti mampu memahami sikap nakal plus jahil dipadu dengan sisi petualangannya jika ingin memiliki cowok ini. Dia suka tantangan. Yang terpenting, hidup dipandang tak rumit. Enjoy aja.


COWOK MANIS

TULISAN TANGAN
bentuk tulisan tinggi. Tulisannya tegas dan lurus sehingga terlihat sifat optimisnya. Sepintas dilihat gaya huruf-huruf tulisannya seimbang kok.

SMS
saat mengirim SMS, dia demen memasukkan ikon-ikon lucu macam wajah tersenyum atau mawar. Tak ketinggalan bahasa-bahasa chatting seperti LOL (Lot Of Laugh) maupun ASAP (As Soon As Possible).

BENTUK JEMARI TANGAN
bentuk tangannya hampir berbentuk kotak. Sepintas jemarinya justru terkesan mungil dan gendut. Bentuk seperti ini menunjukkan sikap rendah hati.

* pacarin aja cowok ini kalo demen tipe cowok sensual, sensitif, berselera humor (meski kadang garing). Tapi, dia tergolong bossy dan tak suka seseorang yang tak sependapat dengannya.

Sumber : dikutip dari Deteksi Jawa Pos

No comments:

Post a Comment