Monday, January 10, 2011

Cinta dalam roller coaster

Dunia berputar. Begitu juga dengan kehidupan cinta kita. Fase-fase cinta masuk silih berganti mengiringi cerita indah jalinan kasih. Bak roller coaster. Ada tawa, cinta, ceria, cerita sedih dan tangisan penuh arti. Mengenali fase-fase cinta, bisa mempermudah kita menetukan langkah berikutnya.

  1. JOMBLO

Kebebasan. Kata ini cukup mewakili keadaan para jombloers. Pergi kemana, sama siapa, bebas-bebas aja. Kita memuaskan keinginan dalam diri sendiri. Selfish abis, bo. Jangan kelamaan menikmati masa-masa jomblo, lho.

  1. BERPETUALANG

Lama menjomblo bikin jenuh juga. Time to show up. Keluar dari kesendirianmu. So, perburuan pasangan pun dimulai. Jangan ragu untuk membuktikan keberadaan dirimu. Tapi, penampilan wajib keren donk. Kalo biasanya cuma pake deodoran, sekarang ditambah parfum. Sering kongkow di tempat gaul gak ada salahnya. Tapi, jangan lupa kerjain PR-mu. Kalo belum berhasil, coba terus ya.

  1. CINTA DATANG.

Saatnya jatuh cinta. Dunia serasa surga kala sosok idaman telah hadir dalam hidup kita. Bisa lupa segalanya deh. Kita bakal mati-matian mempertahankan kebahagiaan ini. Serentetan janji indah terlontar. Hanya pasangan kita lah yang bertahta di hati kita. Jangan takut mencoba ketika cinta itu bergulir di hatimu. Kalo emang dia adalah sosok yang baik dan gak pernah nyakitin kamu. Bisa kok jadiin dia sebagai pacar.

  1. BOSAN MELANDA

Pasangan idaman sudah di tangan. Mmm...tapi hubungan kita terasa aneh. Tatapan matanya tak mampu memecut gairah jiwa seperti dulu lagi. Ada yang berubah. Tibalah virus kebosanan. Kekurangan pasangan lebih tampak. Toh, kita tetap berdalih, is that too much that i'm asking for? Break dulu. Gak ketemu sementara waktu. Atau malah putus. Serentetan pilihan ini bakal nongkrong dalam otak. Inilah fase terberat. Fase pengujian sejauh mana kadar cinta dan keinginan mempertahankan hubungan kita.

  1. PUTUS

Hiks, sakitnya hati ini. Mau marah, mau bete, itu sih emang udah hak kita saat hati teriris perih. Tapi, cepat bangkit dan petik hikmah di balik itu semua. Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Justru awal dari kebahagiaan selanjutnya. Nyanyiin aja, "i'm a big big girl, in the big big world, it's not a big big thing if you leave me".

Nah, kamu sedang memasuki fase mana? Tapi, gak semua orang menjalani fase cinta sama lho. Dalam beberapa kasus malah ada yang gak pernah putus. Sekali pacaran langsung jadi. Anyway, bersiap-siaplah memasuki gelombang cinta lainmya. Swiiing... Asyiknya mengendarai roller coaster of love..!!!

Sumber : deteksi jawa pos



No comments:

Post a Comment