Monday, January 3, 2011

Cinta Di Tanggal Lahirmu



Lagi naksir seseorang? Penasaran sama sifat plus karakternya? Mendingan kamu cari tau tanggal lahirnya. Paalnya, melalui tanggal lahir, kita bisa ngerti kehidupan cinta seseorang. Gak percaya? Baca aja berikut ini...


Tanggal 1

Kamu percaya akan love at first sight. Orang yang gagal membuat kamu terkesan sulit meraih peluang untuk menjadi temanmu. Emosimu ekstrim. Kamu hanya dapat mencintai atau membenci.


Tanggal 2

Melaju amat lambat dan senyap. Kamu tampak puas dengan cintamu yang tak berbalas. Mungkin, ini karena kamu romantis dan sosokmu sebagai kekasih yang loyal.


Tanggal 3

Cintamu kerap mengejutkan banyak orang. Tak ada yang bisa membawa kamu ke jalan yang terang ketika jatuh cinta. Rasa percaya dirimu kerap mengantarkan kamu ke perdebatan dengan orang tua.


Tanggal 4

Laksana air yang terus mengalir, itulah dirimu. Kamu selalu mengejutkan orang lain akan karaktermu saat jatuh cinta. Cintamu kerap berubah jadi kejutan yang tak seperti diharapkan.


Tanggal 5

Ketika jatuh cinta, kamu merasa amat berkuasa dan memiliki dia. Pihak ketiga membuat kecemburuanmu makin menjadi-jadi. Dan tak ada yang bisa mencegahmu dari berjuang dalam cinta.


Tanggal 6

Kehidupan cintamu amat mulus karena berawal dari persahabatan. Meski kamu bukanlah a sweet loves, ketulusanmu kerap mengusung kebahagiaan bagi pasangan.


Tanggal 7

Kamu punya keberanian untuk menyenangkan pasangan. Hubunganmu kerap maju secara cepat.


Tanggal 8

Jatuh cinta adalah rutinitasmu. Kamu mempesona banyak orang dengan selera bagus, tapi kamu tak pernah merasa cukup dengan satu orang. Kendati melaju dengan cepat, namun tak bertahan lama.


Tanggal 9

Kamu tak pernah ungkapkan perasaanmu soal gebetan yang sama. Cinta pertamamu lasts forever. Kamu bertanggung jawab soal perasaan pacarmu. Tak ada peluang untuk menyakiti kekasihmu.


Tanggal 10

Eh, jangan kelewatan sering cemburu. Pasalnya, perasaan itu kerap bikin kamu kehilangan pacar. Kamu selalu merasa memiliki si dia, dan inilah yang membuat hubunganmu berantakan.


Tanggal 11

Kamu rela mengorbankan dirimu buat sosok yang kamu cinta. Kekasihmu selalu memiliki ketulusan hati, perhatian dan loyalitas darimu. Kamu selalu bahagia saat berada di sampingnya.


Tanggal 12

Kamu rela memulai cinta dari satu sisi karena yakin bakal memenangkannya. Ketika kalian bersama, kamu selalu melakukan hal-hal dengan jalan pikiranmu, dan ini yang membuat hubungan kalian memanas.


Tanggal 13

Sikap care dan tulus hati yang kamu punya, membuatnu jadi menarik. Kendati kamu tak bermaksud untuk tampil charming, tapi kamu benar-benar penuh daya tarik. Utamanya, bagi lawan jenis.


Tanggal 14

Kamu sulit menemukan orang yang cocok, meski sudah berusaha mati-matian. Namun, saat kamu sudah merasa cocok dengan orang yang kamu pilih, tak ada keinginan bagimu untuk mencari yang lain.


Tanggal 15

Kamu amat emosional. Banyak yang memenangkan hatimu, namun tidak lama. Itulah kenapa kamu susah menjalani hubungan secara awet.


Tanggal 16

Kamu kerap jatuh cinta dengan sosok yang amat berbeda denganmu. Baik dalam hal umur maupun aspek-aspek lain. Hubunganmu berkembang dari persahabatan. Love at first sight sama sekali bukan gayamu.


Tanggal 17

Kamu karakter yang menyenangkan untuk dicintai lawan jenis. Untunglah kebanyakan pengagummu berkarakter hebat. Tak heran, kamu dilanda kesulitan kala harusnmemutuskan satu di antara mereka.


Tanggal 18

Kamu malas nunjukin perasaan kepada lawan jenis. Pacarmu juga punya karakter serupa. Waktu yang akan bicara. Ketulusan hatimu akan menjadi daya tarik tersendiri.


Tanggal 19

Kisah cintamu berbeda dari makhluk kebanyakan. Ketika jatuh cinta, tak ada yang dapat menghentikanmu. Kamu kerap berselisih dengan pasangan. Namun, tak lama berselang, kalian bakal berbalikan.


Tanggal 20

Kamu biasanya mempelajari karakter pasangan, sebelum melakukan sesuatu hal. Kamu tak pernah meminta lebih dari kualitas aslinsosok tersebut.


Tanggal 21

Hiks, rupanya kamu cukup apes di dunia cupid. Kamu dicintai seseorang yang sama sekali tak kamu suka. Sementara sosok impianmu berada di dunia nan jauh di sana. Kehidupan cintamu biasa berada di bawah pergolakkan.


Tanggal 22

Kamu susah menjalani jalur yang moderat. Sosok yang kamu sebut sebagai teman, adalah mereka yang “lolos seleksi”.


Tanggal 23

Kamu kerap terlibat cinta terlarang. Untungnya, kamu punya pesona luar biasa, sehingga bisa mengalihkan perhatian dari forbidden love. Eh, kamu juga sosok yang romantis abis.


Tanggal 24

Kadang, kamu jatuh cinta karena kamu ingin berada dalam cinta, bukan karena benar-benar menyukainya. Kamu dan pacar selalu terlihat manis. Namun, kamu sulit melupakan pacar-pacarmu di masa silam.


Tanggal 25

Kamu memuja sang kekasih sebagai prioritas nomor satu. Kamu menghargai cinta lebih dari dirimu sendiri. Cintamu adalah the greatest of all. Eh, ada satu lagi nih. Kamu punya potensi buat nikah muda!


Tanggal 26

Kamu tak akan bertahan dengan seseorang yang tidak kamu suka. Cinta di hatimu datang dan pergi dengan cepat. Kamu bisa jatuh cinta mendalam dengan seseorang, namun cepat pula melupakannya.


Tanggal 27

Kamu kerap meminta dalam percintaan, dan sulit untuk memberi. Hati-hati! Bukan mustahil, pasanganmu tak menerima kondisi ini.


Tanggal 28

Poor you, kamu agak apes di dunia cinta. Orang yang ada di sampingmu ternyata tak nungging di hati. Cinta itu juga mengalami masa naik turun.


Tanggal 29

Kamu bisa mengungkapkan apa yang ada di benak seseorang hanya dengan melihat matanya. Kamu sosok yang paranoid dan gampang dibelit cemburu.. kamu hidup dalam imajinasimu.


Tanggal 30

Kamu ingin punya kendali penuh atas cinta. Tentu saja, ini bukan cara menyenangkan bagi pacarmu. Bahkan, kalo udah dilamar pun, kamu butuh waktu panjang buat menjawab yes.


Tanggal 31

Sebelum jatuh cinta, kamu wajib mempelajari karakter dia. Saat kamu memutuskan bahwa dia adalah sosok yang kamu cari, tak ada yang bisa menghentikanmu dari bergerak maju. Tak seorang pun. Bahkan pacarmu.


Gimana hasilnya? Udah sesuai ama harapanmu? Atau malah melenceng sama sekali? Emang sih, ramalan berdasar tanggal lahir ini gak bisa dibilang bener 100% kamu boleh percaya, boleh gak. Yang jelas, sekarang kamu jadi punya gambaran gimana baiknya melancarkan pedekate ke dia. Oke, selamat berburu!


Sumber : dikutip dari Deteksi Jawa Pos

No comments:

Post a Comment