Monday, June 20, 2011

CARA MENAKLUKKAN DIA


Kena dewa cinta! Aduh...siapa sih yang bisa nolak. Tapi kamu bakalan ngerasa hepi kalau dia juga bertekuk lutut sama kamu. Iya kan...? nah, kalau kamu bingung gimana naklukin hatinya. Coba deh trik ini...

1. GIVING ATTENTION. siapa sih yang gak suka diperhatiin. Sekeras-kerasnya karakter seseorang, pasti bakal ngerasa klepek-klepek bila ada yang ngasih perhatian tulus padanya. Gak perlu berlebihan, cukup telpon atau ngirim sms untuk sekedar nanyain keadaannya bisa jadi senjata ampuh kok.

2. BE YOURSELF. wah.. Siapa sih yang tahan ngeliat tingkah jaim yang selalu dibuat-buat. So, berusahalah menjadi dirimu sendiri. Soalnya, kamu bakal lebih menarik di depan dirinya.

3. NGIKUTIN HOBINYA. mulailah belajar menyukai apa yang menjadi kesukaannya. Asik banget kan, kalo kamu nyambung saat dia ngajak ngomong segala sesuatu yang menjadi minatnya. Wah.. Dijamin kamu bakal menjadi teman ngobrol yang asik deh.

4. SELALU ADA WAKTU UNTUKNYA. berikan waktu yang cukup untuknya. Jadi saat dia merasa butuh seseorang untuk menemaninya pergi ke sebuah pesta atau mal, kamu selalu ada untuknya. Gak cuma itu, saat dia sedih, kamu juga tetap berada di sampingnya.

5. BERI SURPRISE. kasih kejutan bisa bikin dia selalu teringat sama kamu. Soalnya, kamu bisa membuat setiap pertemuan dengannya menjadi lebih berwarna.

6. AKRAB DENGAN KELUARGANYA. mengenal dekat bokap, nyokap, dan seluruh keluarganya, bisa menjadi arti sendiri loh. Siapa tau... Saking akrabnya kamu telah dianggap sebagai salah satu bagian dari keluarganya.

7. SHOW YOUR FEELING. kalo kamu suka sama orang, tunjukkan kalo kamu suka. Dengan begitu orang yang kamu taksir bakal memperhatikan kalo kamu ada dalam kehidupannya.

8. AJAK JALAN. action speak louder than words. Yaps, kalo kamu gak ngasih tindakan apapun, dia juga gak bakal tau kalo kamu menaruh perhatian khusus untuknya. Makanya, sering ajak dia jalan-jalan atau nonton bareng untuk menunjukkan keseriusanmu.

9. MASUK DALAM LINGKUNGANNYA. coba bergabunglah dengan teman-temannya. Soalnya, kamu bakal mengenal karakter dia sebenarnya lewat kebiasaan-kebiasaan yang dia lakukan bareng temen-temennya. Selain itu, kamu juga pasti dapat dukungan dari temen-temennya.

10. REMEMBER HIS/HER DAYS. ingat hari-hari penting dalam hidupnya. Seperti ulang tahunnya, bisa ngebikin dia tau kalo dia memang sangat berarti dalam hidupmu.

11. DEKETIN SAHABATNYA. pepatah bilang kalo sahabat kita pasti punya karakter yang gak jauh beda dengan diri kita sendiri. Gak ada salahnya kan.. Kalo kamu ingin tau sifat, kesukaan, keistimewaan dan kekurangan dia lewat sahabatnya.

12. BERI RASA NYAMAN. siapa sih yang gak suka berada di sisi orang yang mampu memberinya rasa nyaman secara batin. Apalagi kalo kita bisa memberikan ketentraman di hatinya. Wah.. Bisa-bisa dia gak pengen jauh dari kamu.

13. A SHOULDER TO CRY ON. saat dia berkeluh kesah, jadilah orang yang bisa menampung seluruh kekesalan yang sedang dialaminya. Tapi jangan lupa berilah nasehat dan solusi-solusi yang bisa memberi rasa tenang saat dia harus menghadapi masalahnya itu.

14. TAMPIL KEREN. ngaku deh, siapa sih yang gak ingin terlihat cantik/cakep di depan orang yang ditaksirnya. Meski tampil polos terlihat menarik, tapi penampilan kamu yang keren pasti jauh lebih menarik.

15. SETIA. jangan pernah menunjukkan kalo kamu tipe orang yang menjadi penganut paham kalo mendua itu indah. Soalnya, gak ada orang di planet bumi ini yang suka di duain atau menjadi pihak ketiga dalam sebuah hubungan.

16. KEEP IN TOUCH. komunikasi adalah hal terpenting dalam menjaga sebuah hubungan, apalagi kalo kamu lagi dalam tahap pendekatan. Pokoknya, semakin sering kamu berkomunikasi, semakin kuat ikatan kamu deh...

17. AKTIF. sikap aktif ini beda ama sikap agresif lho, kamu harus menjadi seseorang yang aktif bukannya pasif dan pasrah terhadap segala sesuatu yang terjadi pada dirimu.

18. JANGAN BOHONG. dimana-mana tukang bohong gak bakal diterima siapapun. Jangan pernah melakukan tindakan ini padanya. Bisa-bisa dia kabur gara-gara ngeri kalo dibohongi terus.

19. SABAR. tindakan mulia ini bukan berarti kamu bisa diapain apa aja ama dia. Kamu harus tunjukkan sikap sabar yang bisa mengendalikan segala sesuatu tanpa emosi yang berlebihan.

20. TREAT WELL. orang bakal merasa bahagia kalo dia dibutuhkan dalam hidupnya. Perlakuan dia selayaknya kalo dia adalah orang yang punya pengaruh penting dalam kehidupanmu. Selain itu, jadikan dia menjadi seorang ratu/raja di dalam hatimu.

Sumber : dikutip dari majalah Aneka Yess


No comments:

Post a Comment