Tuesday, June 28, 2011

FILOSOFI PERATURAN COWOK

katanya, 10 peraturan berikut dimiliki cowok-cowok dan bikin cewek takut melanggarnya. Padahal cowok-cowok gak pernah bikin filosofi ini sebelumnya. Mereka juga pengen banget para cewek merombaknya.

yang satu ini nih, beberapa peraturan yang mungkin udah kalian denger kesekian kali tapi kamu masih ajah melanggarnya... oops tapi gak semua peraturan ini berlaku lho dan boleh aja sih melakukannya namun ada cara yang bikin kamu gak canggung, malu, dan ragu lagi, girls...

1.jangan pernah ngajak cowok duluan. Oh, pliz deh cewek-cewek.. Itu basi banget tau. Cowok mau kok diajak duluan buat ngapain aja. Terutama buat kencan. Cowok itu sama takutnya kok mengajak kencan duluan. Caranya? Gampang, cukup sesekali kirim sms asik ke dia, usahakan kamu lebih dominan ngomongin tentang minggu ini.

2.selalu tampak cool di sekitar cowok. Jangan!! Jangan pernah sok cool di depan cowok. Cowok tuh merasa senang kalo cewek terlihat nyaman di antara mereka. Saling ngeledek itu perlu dilakukan bareng mereka, lho. Jika cewek bertingkah cool, cowok bakal ngerasa, cewek itu ‘tinggi’ buat mereka. Rugi, kan?

3.cuma ngobrol sama cowok yang kamu kenal. Sulit memang buat cewek memulai obrolan dengan cowok yang dia tau tapi belum kenal. Duh, cewek bakal nunggu lama dekat dengan cowok kalo hanya kira-kira siapa dan bagaimana dia. Ambil resiko, deh! Jika sering bertemu dengan cowok itu, siapa aja sesekali. Siapa tau dia juga sering memperhatikan balik.

4.selalu hanya satu cowok. Jangan takut bikin cowok patah hati, deh. Gak masalah, kok, jika cewek suka sama lebih dari 1 cowok. Lupakan saling jujur, yang penting pas nge-date gak saling ngobrolin atau nanyain pacar asli.

5.Cowok harus bergerak duluan. Aduh, pliz donk cewek-cewek. Cowok itu gak semuanya jagoan alias berani ngungkapin apa yang ada di dalam otaknya. Jangankan pegang tangan, ngomong duluan aja kayaknya pake acara keringat dingin. Cewek boleh, kok, brgerak duluan. Gandeng tangan cowok, misalnya. Dengan senang hati.

6.Bikin cowok berarti, membuatnya tertarik. Sebenarnya, cowok gak terlalu suka dengan filosofi ini. Mereka tidak mau cewek terlalu berusaha keras membuat posisi mereka berarti di depan cowok. Cool aja. Bagaimana pun, cowok tetep tertarik dengan perlakuan cewek yang gak dipaksa, kok.

7.Nge-date seperti biasa. Nonton, makan, itu sih biasa banget. Tiap pasangan nge-date selalu melakukan itu. Cari yang lebih membekas dalam ingatannya. Misalnya barbecue-an di rumah kamu sama keluarga, dia pasti senang banget.

8.Menghindari orang tuanya. Percaya deh, cowok senang banget kalo cewek menyukai ibunya. Paling tidak, cewek nunjukin ketertarikannya pada keluarga cowok. Keluarga cowok bukan untuk ditakuti, kok. Mereka sama aja dengan kebanyakan orang, jadi buat dirimu nyaman di antara mereka.

9.Jangan nongkrong dengan teman cowok kamu. Siapa bilang cowok gak suka ceweknya nongkrong dengan teman-temannya? Jika cewek nyambung dengan mereka, malah bikin cowoknya senang, kok. Malah, kemungkinan mereka bakal jadi teman juga.

10.Jangan pernah nge-date sama teman. Oke, mungkin cewek takut kalo nge-date sama teman sendri bakal bikin hubungan rusak. Enggaklah. Kalo ternyata si cewek memang suka sama cowok itu, gimana? Artinya, si cowok bukan lagi teman biasa,kan? Ada saatnya mengambil resiko atau cewek ini bakal wandering terus ke depannya.

Sumber : dikutip dari majalah Aneka Yess



No comments:

Post a Comment