Monday, June 20, 2011

TIPS NGURANGIN RASA KANGEN



Adakalanya kita berjauhan dengan orang yang amat kita kasihi dan cintai. Mungkin itu kekasih kita ataupun orang yang baru akan kita jadikan kekasih kita. Dan kala rasa kangen itu muncul, biasanya kita jadi ngerasa bete, gak enak tuk ngapa-ngapain, ya gak? Nah berikut adalah tips-tips yang paling tidak, bisa berguna bagi kalian yang saat ini sedang ngalamin rasa itu, dan mudah-mudahan tips ini bisa sedikit banyak ngilangin kangen kamu itu.

  1. Coba kamu bikin kesibukan baru, dimana kesibukan itu bikin membutuhkan konsentrasi penuh dalam pelaksanaanya. Misal main playstation, bilyard, ular tangga, monopoli, halma, bantu-bantu kerjaan nyokap kamu di rumah, atau? Yah, terserah kamu.
  2. Usahakan untuk keluar rumah, karena dengan kamu keluar rumah maka kemungkinan kamu bakal ketemu temen kamu, ataupun hal-hal yang sebelumnya belum pernah kamu pikirkan untuk kamu kerjakan. Siapa tau malah bisa lihat kecengan yang keren-keren, lumayanlah sebagai obat cuci mata.
  3. Main bersama teman-teman kamu, dengan main bersama teman-teman, kamu bakal dapat ide baru ataupun suasana baru yang bikin heboh dan asik, coba aja.4
  4. Telpon atau sms ke pacar kamu, dan katakan bahwa kamu saat ini bener-bener lagi kangen ama dia, pokoknya ungkapkan semua perasaanmu saat itu pada di dia. Selain bikin lega, kan dia juga jadi tau kalo kamu tuh emang cinta ama dia, ya gak pren? Hindari pergi ke tempat-tempat yang punya kenangan dengan dia, karena hal itu bakal bikin ingatanmu kembali melayang ke dia mulu.
  5. Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di dalam kamar, yakin deh. Kalo itu kamu lakukan, kamu bakal makin tersiksa aja dengan perasaan kamu itu.

Silakan coba sedikit tips di atas kala rasa kangen kamu datang menerpa. Mudah-mudahan kangen kamu sedikit ilang. Cuman satu pesen buat kamu, jangan dengan kamu sering ngilangin rasa kangen kamu pada kekasih kamu, malah kamu jadi ilang juga rasa cinta kamu ama pacar kamu, kalo itu terjadi sih kita tidak tanggung jawab. Karena bukan itu maksud kita ngasih tips ini ke kalian

Sumber : dikutip dari majalah Hot Chord (curhat.net)


No comments:

Post a Comment